Img Morning Nobaper "Penerbitan IUJK Melalui Online Single Submisson"

Morning Nobaper "Penerbitan IUJK Melalui Online Single Submisson"

UU No.25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengamanatkan bahwa Unit Layanan Publik harus mengupayakan pengingkatan kualitas pelayanan secara bersama-sama, terpadu, terprogram, terarah, konsisten dan berkesinambungan dengan memperhatikan kebutuhan dan harapan masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dilakukan secara tepat, cepat, terbuka, mudah dan sederhana.


Oleh karena itu untuk dapat mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat perihal kebutuhan dan harapan dari pengguna layanan dan sekaligus sebagai upaya untuk mensosialisasikan perubahan regulasi dalam proses penerbitan izin maka Dinas PM dan PTSP Kota Kendari untuk kali ketiganya menggelar acara Morning, No Baper (Pagi-pagi Ngobrol Bareng Peizinan) dengan topik Penerbitan Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK) melalui Online Single Submisson (OSS) sesuai PP No. 24 Tahun 2018.

Bertempat di Warung Kopi H. Anto By Pass acara ini dihadiri oleh LPJK (Lembaga Penyedia Jasa Konstruksi), Ombusmand, Asosiasi konstruksi yang ada di kota kendari,, dan dari pemerintah daerah perwakilan dari ULP, Tim teknis PUPR, Inspektorat dan tentunya para pelaku usaha jasa konstruksi. (26/7)

Komentar